Bersamaan dengan ini kami sampaikan bahwa, Tim Fasilitas akan melaksanakan kegiatan pemberian penjelasan teknis (aanwijzing) dan pemilihan desain interior mewakili ruang kelas 1 dan ruang kelas 3 SD, untuk rencana kegiatan lanjutan infrastruktur yang terekap dalam RKA/RKA-P tahun 2021 sesuai prosedur PPBJ YTB.

Agenda rapat pertama: Pemberian Penjelasan Teknis
Hari: Kamis, 6 Mei 2021
Jam: 14.00 s.d selesai
Tempat: Aula Lantai 2 Gedung Yayasan Taruna Bakti

Agenda rapat kedua: Pemilihan Desain Interior Ruang Kelas SD
Hari: Senin, 10 Mei 2021
Jam: 14.00 s.d selesai
Tempat: Ruang Rapat Yayasan Taruna Bakti

Untuk peserta, diwajibkan untuk mengirimkan company profile lengkap ke email :

vendorlist@tarunabakti.or.id

Demikian kami sampaikan. Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.